28 April 2011

main musik di android + link download


liat orang main musik pakai gitar udah biasa, main drum juga biasa. bagaimana kalo main musik seperti drum,gitar,piano di android kita, sebelumnya aplikasi main musik terlebih dahulu ada di iphone tapi seiring dengan munculnya android maka diciptakan juga aplikasi untuk android walaupun beda namanya hehee....

udah banyak aplikasi buat kita yg ingin main musik di android tinggal suka suka pilih di market dari yg sederhana ampe yg full alias versi pro(biasanya bayar).dibawah ini aplikasi untuk main musik di android kita udah ane tes dan beberapa ane download yg pronya walaupun gk semuanya. sebenarnya sih ane gk bisa main musik tapi lumayan lah buat isi waktu dan gk ribet buat bawa-bawa alat musik




  • DrumKit


    sesuai namanya kita bisa main drum pake aplikasi ini susunannya pun bisa kita ubah sesuai keinginan kita dan sudah mendukung multitouch sayangnya hp ane belum dukung itu jadi kurang poll mainnya

    download di indowebster

  • Solo Guitar


    bukan nama solo kota ya hehe... di aplikasi ini kita bisa main gitar dan bisa milih jenis gitar yg mau di pakai ada 4 pilihan : Classical Nylon string, Acoustic Steel String, Electric - Mellow , dan Electric - Distorted

    download di mediafire 




  • Musical Pro


    kalo menurut ane ini paling lengkap mungkin karna pro kali ya hehe...
    di sini kita bisa milih, Tools ada Metronome, Pitch Pipe, dan tuner.
    kalo instrument ada 3 pilihan yaitu Piano, Keyboard(2-octave), dan Drum(8 piece)


    download di indowebster



  • 3 komentar:

    Anonim mengatakan...

    solo gitarnya linknya mati tuh gan

    BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

    ty laporannya gan :shakehand
    udah ane upload lagi cek link mediafire

    Komunitas OlahRaga mengatakan...

    musicpro nya mati gan..

    Posting Komentar

    visitor yang baik selalu meninggalkan komentar ...