9 April 2011

google chrome os bakal masuk di tablet


Google menggungkapkan bahwa programmer mereka saat ini sedang membangun operating system Google Chrome untuk versi tablet.
Hal ini mengindikasikan bahwa proyek ini merupakan prioritas dalam waktu dekat, bukan hanya sekedar ide. Meskipun mereka saat ini belum punya sesuatu mengenai produk open-source ini untuk dipamerkan ke publik.

Sejak awal Chrome OS memang didesain untuk bisa bekerja diberbagai perangkat, mereka berharap ada pihak ketiga yang mau mengembangkan Chrome OS ini perangkat lain, selain yang mereka perkenalkan ketika launching dengan perangkat notebook.

tapi google android juga ngeluarin honeycomb buat tablet, jadi yang mana di prioritaskan google, Untuk membandingkan keduanya harus melihat tren pasar serta strategi perusahaan. namun Sergey Brin tidak menyangkal bahwa ada kemungkinan dua OS ini nantinya akan dimerger menjadi satu proyek.

wah kayaknya masih terus berlanjut era tablet dengan munculnya os yang sengaja di desain khusus untuk tablet, semoga ntar ada tablet yang murah *ngarep --"

sumber : chip.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

visitor yang baik selalu meninggalkan komentar ...