4 April 2011

desktop mods

udah lama gk posting blog, berbulan bulan nganggur ne blog maklum inet naik tapi kualitas gk d bagusin nah lo jadi curcol
ok sekarang kita pengen bahas mengubah tampilan desktop supaya lebih bagus dan keren udah bosan dengan tampilan windows xp tapi gk mau pindah OS, langsung aja cekidot


bosan dengan tampilan windows yang itu-itu aja makanya ganti os : hammer
dikira gampang apa ganti os iya kalo ngerti nah bagi ane yg awam gimana

tapi tenang aja windows kita bisa kok tampil keren sesuai dengan kreatifitas dan keinginan kita jadi gk harus liat widows xp warna biru terus lama" bikin sakit mata hahaha
di sini kita bakal bahas mempercantik tampilan desktop kita atau di kenal dengan desktop modding banyak cara untuk mempercantik desktop kita mulai dari aplikasi yg di instal lalu semua desktop kita berubah atau ada juga pakai tools. karna ane pakai yg cara keduax jadi kita bahas itu aja

disini ane pakai windows xp trus pakai rainmeter dan rocketdock buat modifikasi desktop.
rainmeter itu sama dengan windows sidebar yg terdapat di windows vista dan 7 cmiiw, tapi rainmeter lebih keren menurut ane karna banyak pilihan seperti jam, weather, rss dan banyak lagi jadi kita bisa lebih ber kreasi
trus klo rocketdock bikin desktop kita mirip kaya punya mac ikon di desktop bisa kita atur di dock supaya gk berantakan cocok buat yg suka desktopnya bersih dari banyak ikon

bahan-bahan bisa di download di sini
rainmeter
rocketdock

kalo nambahin skinnya bisa cari d google banyak yg nyediain tinggal pilih aja

neh ane kasih preview desktop ane maaf kalo jeleg masih nubie





0 komentar:

Posting Komentar

visitor yang baik selalu meninggalkan komentar ...