9 April 2011

angry birds


pasti udah gak asing lagi neh dengan judul diatas, yup itu game yang lagi banyak di mainin orang...
Cerita singkat dari game ini sangat sederhana, yaitu: dicurinya telur-telur burung yang sedang di erami oleh segerombolan babi hijau, lucunya telor itu sama babi hijau di rebus dan sebagian mau di ceplok, setelah tahu kejadian itu sekumpulan burung pada super marah dan ingin membalaskan dendamnya.

biar gamenya simple cuma lempar burung buat hancurin babi tapi biin addicted lumayan buat bunuh waktu maininnya

angry bird udah ngeluarin 3 versi, yaitu :




  • angry birds


    ini versi pertama dari game angry birds,ceritanya Burung yang Marah akan menghancurkan benteng babi-babi yang serakah.mereka membalas dendam pada babi serakah yang mencuri telur mereka. dengan kekuatan unik pada setiap burung untuk menghancurkan benteng babi. terdiri dari 240 dan tingkat membutuhkan logika, keterampilan untuk menyelesaikannya.
    tapi belum pernah ane mainin yang ini






  • angry birds seasons


    versi kedua, angry bird Seasons kembali dengan episode terhijau dengan tema Go Green untuk Hari Santo Patrick's, di dalamnya ada banyak season sama kayak judulnya lah ada yg pas natal, valentine, dan banyak lagi lupa soalnya. ramenya ada banyak versi di dalam game ini jadi bisa ganti ganti season tapi sayang kemaren ke hapus * suram







  • angry birds rio


    versi ke tiga dan menurut ane paling seru dan beda dengan versi yang sebelummnya
    karna di versi ini kita bukan menghancurkan benteng babi lagi tapi untuk membebaskan burung yang di culik dan di bawa ke Rio de Janeiro.
    jadi setelah kita selesai membebaskan burung di kota ini kita akan di bawa ke kota berikutnya ntar kita akan menghancurkan benteng monyet

    game angry birds bisa di dapatkan di market android, ovi store nokia, dan appstore

    eits buat pc juga ada tenang aja udah ane siapin link downloadnnya
    angry birds atau di sini angry birds




  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    visitor yang baik selalu meninggalkan komentar ...