18 Februari 2010

skin booster rf online (no hoax + pic)

custom skin buat booster rf online



bahan yang harus di download :

Tex Files (wajib di download)

Bellato Male
Bellato Female

Cora Male
Cora Female

ACC


Cara Pakai

Extrak:
Extract:
‡ Mesh:
folder RF/Item/Armor/Mesh

‡ Tex:
folder RF/Item/Armor/Tex

update pic :
pic 1:



pic 2 : (ane pake skin booster + white DA)



FIY:
* pilihan skin banyak jadi suka" pilih aja kemaren dh coba bagus" jadi satu file download banyak skin.
* ane coba d rf ps bisa pic buktinya indo juga bisa

maaf kalo gambar jelek maklum simpanan lama kenang" an sebelum pensi :D

Sumber : rftexture

15 komentar:

Anonim mengatakan...

bs buat rf PS g?

Anonim mengatakan...

Minta Pic nya donk

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

bentar ya gan pic nyusul ane lupa naruh picnya
*inet lagi lemot :D

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

@ anonim pertamax :
mangap baru balas
bisa gan buat rf ps gk masalah

Anonim mengatakan...

gan ,
ko gak bisa masuk ?

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

gk bisa masuk ke game maksudnya ya gan
kok bisa :bingung

coba lagi gan kali caranya ada yg kurang :cystg

willi mengatakan...

bisa bwat rf celestial ga skin nya??

thx..

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

bisa semua untuk rf....
coba aja

maaf baru balas

Anonim mengatakan...

cara kerjanya gmn ?

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

@anonim atas ane :
sedot dulu bahana di atas terus extract di folder rfnya kalo dah beres play rf ntar booster di rf tampilannya berubah kya gambar tergantung agan mau berubah jadi apa tinggal pilih di file skinnya

yang bisa ngeliat cuma yang pake skin booster aja misal gk pake tetap keliatan pake booster biasa :D

Anonim mengatakan...

keren gan ane dah coba tapi bisa di pake brbarengan ga misal cora female & cora male di pke brengan...??

sendi mengatakan...

gan ko ane ga bsa pake ya ,
maaf masi newbie soalnya ,
itu maksudnya pilih skin kek gmana gan ?

Anonim mengatakan...

Di Gua kaga nongoL tuh skin2ya..

Anonim mengatakan...

klw untuk race cora mw ambil skin boster yg skateboard gmna ya bro ?

tolong pencerahannya .. tq ^^

Berlin mengatakan...

saya mau bertanya gan...
file di copas sesuai apa yg kita pakai..
nah bagai mana file" tersebut yang udah kita pilih sesuai race masing" dan jenis yang berbeda"
tampa harus copas lagi...
karna file name nya sama semua...
saya bermaksud semua yang saya lihat cora bell dan acc memakai sesuai yang udah saya pilih...

tolong pencerahan nya

Posting Komentar

visitor yang baik selalu meninggalkan komentar ...