3 Juli 2009

RF private server

ne kumpulan rf private server yg w tau klo ada yg baru w tambahin lagi

ne daftarnya


RF Ice PvP Server

Fitur-Fitur :
- Nyari talic lawan Lazhuwardian di CM.
- Nyari igno box dari drop momon wing.
- Nyari favor box dari drop momon Flem.

- Nyari jade lawan Turncoat di sette.
- CashShop / item mall di NPC Markas.
- Senjata relic di NPC Markas.
- Armor + Prisai di NPC .
- Cari duit, jual igno / favor box (dpet bnyak duit broo)



‡Register : disini
‡Patch RF ice : download

RF ice pake bahasa indonesia :
Download File :
download

download

Copy File² di atas ke Folder DataTable.

Buat yang gg isa ke Map CM, download nih :
caranya gene : down filenya ambil folder "resources" trus timpa ke Folder "Map" di RF Ice



Just RF PvP


Buat Folder Baru Trus Copy smua RF indo nya k Folder yg baru loe buat itu

Download patch : download

Trus Extraxt aja dah k Folder yg Baru itu

Daftar disini


  • PT, Skill GM. Exp dan sell rate ??? coba sendiri aja ya ..

  • System GP Vote : votinglah id kamu pada 3 gambar di atas pada game cp...

  • Cara melihat GP kamu dan membeli barang di just rf :
    Login id kamu pada game cp.. lihat bagian kanan ada tulisan jumlah gp kamu untuk membeli barang kamu tinggal klik item shop... terserah deh kamu mo bli apa sejata, armor, jade, dll.


RF inferno

Nih Server Singapura Gw Jamin NO LAGH

down patchnya : download
Register Nya disini: register (1 IP 1 Account)
Launcher Nya: download

  1. Download Smua File Di atas
  2. Extract Ke file Rf HSK
  3. Launcher Nya Juga

Rf Elemental 2.2.3

Nih ada RF PS baru Pake Patch Rf Legend Of Elven

‡Patch Nya download

‡Register Nya Disini



Kelebihan:Pt GM
Lvl 1 dah dapet paimon ama inana lv 50 n 65 (Buat Sumonner)
Drop Rate Lumayan
Harga Selling Item 70x



Cara nya:

  1. Download Patch Nya
  2. Extract Patch nya di RF Legend Of Elven
  3. Ada pertanyaan (The File Already Exist n bla")
  4. Klik Yes To all
  5. Klik Rf Launcher (jgn yg updater)
  6. ID n Pass
Rf Reactor 2.2.3

Fitur:


‡full episode 2.2.3
‡30x exp & drop
‡PT GM
‡GMx5x pvp

>>download << ‡Full client : download
‡Patch : download
‡Daftar : disini



Rf Brazen 2.2.3

fitur :
‡udah patch elven 2.2.3 full
‡100x exp, 250x PT & 35x drop
‡Gold MAU, Black Siege Kit, Animus lvl 65
‡Vote shop (1x vote = 4GP )
‡No lag
‡GM aktif & ikut maen bareng


>>Download<< ‡patch (timpa rf LOE ): download
‡daftar : disini


Rf Moon PvP 2.2.3

web : disini
registrasi : disini
patch : download

fitur :
‡ armor & weapon intense 65
‡ relic & elemental (26,28,30)
‡ cash shop, talic di lazhuardian
‡ young flame drop ore +4 , wing dropexcel A B C

Rf PvP War 2.2.3

web : disini
patch : download
registrasi : disini

fitur :
semua ada di NPC
rate 100x


RF CELESTIAL 2.2.3

fitur :
60x exp
PT & Force GM
Gold Mau, Bloody Animus, Black Siege Kit
Map Baru
PB baru

‡ Web & Register : link

RF CHAOTIC 2.2.3

Fitur" :

Exp 500x (1x hit lvlup)
Drop 22x
Sell Rate 1 slot gli sekitar 90 jt
PT / Force GM

Register : link
Patch : link
Timpa pke rf elemental : link

NB: klo mau pke bahasa inggris download pengganti patch rf elemental dengan rf commander

Kalo pas maw masukin FG tulisannya ga bisa di klik..
Download File Berikut : Recover Image di extract ke Folder SpiritImage


RF Equilibrium 2.2.3

fitur :
All Rate 30x
PT,Skill Not GM
Max lvl 65
New Weapon ( in NPC )
Semua senjata yang awalan Dark lvl 55 ada yg lvl 65 awalanya Saint
New Elven Land Map
New Armor 65
New Gold MAU,Black Siege Kit,Animus lvl 65

NB :
Chat All Bahasa Inggris atau di BAN
Ini ada AUTO-BAN, ketauan ama fireguard langsung di ban permanen

Cheater ga ada, GMnya Tegas ama Cheater

register : link
patch : link


catatan : biasanya rf private server pendaftarnya dibatasi tiap IP


>>>>Dari Berbagai Sumber<<<<


19 komentar:

Anonim mengatakan...

oioio hackshieldnya ga bisa bisa minta tolong ga hackshield nya juga di link gitu yg bisa buat rf brazen dri DL full cliennya

belom jadi mengatakan...

ntar klo ada d post kan kk

makasih dah kasih coment

Anonim mengatakan...

RF EQG g dmksin?? mayan sru

Anonim mengatakan...

patch yag buat RF brazen ntu ko ga mau ya??link error gituu..patchnya RF brazen bisa di timpa di rf EQG ga??harus RF LOE pa asal client update 2.2.3??
tengkyu sbelumnya ya....

belom jadi mengatakan...

@ anonim

kk q dh masukin rf EQG nya

tq kunjungan & commentx . . . .

^^v

setia mengatakan...

kk napa rf elemental di timpa rf chaotic launcher isinya rf elemental kk

belom jadi mengatakan...

mungkin itu cma tampilan launcherx aja yg elemental tapi gmaex chaotic krna kn pke dta rf elemental

kk gw liat blog sbelah ktax chaotic gk bsa lagi...
tp gk tau bnar tau gkx

zak mengatakan...

RF Ice PvP Server
di timpa ke RF apa?
download RF Legend Of Elven di mana??:hi

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

RF ice di timpa ke rf 2.2.1 (SOH)

klo download rf Legend of Elven coba cari di indowebster atau di webnya rf indo di situ ada lengkap mulai dari client sampai patch updatenya

semoga bermanfaat. . .

Anonim mengatakan...

bro.
aku dah bisa tapi kog waktu maen
tu ada kata"map has been damage,so program will be close shortlly"
Tuh RF just PvP
Solusinya g mna?

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

iya ada beberapa rf luar yg map'a gk cocok dgn rf indo ...
ada yg isi map'a kosong ada jg pas masuk map tertentu langsung DC

klo kya gtu kita harus download map'a terpisah w jga pas mau main just kya gtu DC mlu

solusi'a w blom tau cba liat web'a mungkin ada patch perbaikan kata'a rf just ada update

cmiiw

Anonim mengatakan...

orang indo pada main di rf mana nih...main di pvpwar gak ada yg pake bhs inggris -_-

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

tiap rf ps pasti ada anak indo tapi gk ketauan :?

kurang tau jga skarang anak indo pada main rf yg mna :iq

Anonim mengatakan...

om rf ice bisa d timpa k rf legend of elven ga???

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

rf ice gk bisa kayanya d timpa ke elven

Anonim mengatakan...

rf ice bisa ditempa ke just rf?

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

@ atas : asal bukan rf yg 2.2.3 kayaknya bisa
* emang rf ice masih bisa ya lama gk coba soalnya :)

Anonim mengatakan...

RF Elemental masi bisa ga kk?

BëÍõm jäd¡ ™ mengatakan...

wah ane gk tau tuh gan dh lama gk main rf

Posting Komentar

visitor yang baik selalu meninggalkan komentar ...